Minggu, 02 Juni 2013

Masak Lagi...untuk Ayah...^.^

Semenjak dapat amanah baru, jadi membuatku gak sempat masak buat bekel atau buat makan di rumah...Jadi seringnya beli masakan jadi.. Ditambah lagi setelah kena typus..rasanya cape banget kalo harus masak dulu sebelum pergi kerja... :D


Awalnya aku pikir it's ok...But 2-3 bulan berjalan, ada yang aku lupakan..

"Aku lupa memperhatikan kesehatan suamiku"..huhuhu

Ayah mulai kurus dan berat badannya turun drastis..Ditambah seminggu kemarin dia jatuh sakit...

Whaaaaa.... aku pikir karena kecapean kerja (ya itu juga sih)..Tapi yang pasti karena dia harus beli makanan sendiri..jadi malas makan..Makan gak teratur dan sembarangan..Sering makan mie instan...Dan akhirnya....T_T.....amandelnya bengkak, badan panas, radang tenggorokan, dan semua penyakit keluar...


Maaf ya Ayah....ibu jadi gak perhatian....

So...aku janji mulai sekarang...(eh dah mulai dari seminggu yang lalu ding :D)...aku akan masak lagi, jadi kalo ibu kerja..ayah bisa makan --> Karena kalo ada makanan di rumah pasti ayah habiskan, karena dia gak suka ada makanan nganggur...mubazir katanya...hehehe


SIIIP....Semangat lia...kembali menjadi istri yang baik...

Kambate...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar, pertanyaan, pesan dan kesan atas posting di atas :D